STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MERK PADA SALON KAY...
Wibowo, Imanuel Kevin Mahardika
ANALISIS DAMPAK STRATEGI PEMASARAN EPIC GAMES STORE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA...
Suganda, Julian Abel
INDONESIAN CONSUMERS’ ATTITUDE TOWARDS NIKE’S MULTICULTURAL CELEBRITY ENDORSEMEN...
Liora, Heidy Audelia
GLOKALISASI DALAM PRAKTIK: STUDI KASUS ADAPTASI MCDONALD'S DAN BURGER KING DI PA...
Oktavian, Silvano Kevin
PENGARUH SALES PROMOTION, LIFESTYLE, DAN WINDOW DISPLAY PRODUK TERHADAP PERILAKU...
Simanjuntak, Regina Brigita
PANDANGAN MAHASISWA INTERNASIONAL TERHADAP KUALITAS PRODUK KOPIKO COFFEE CANDY
Firstyawati, Gabriella
ANALISIS PROGRAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PERUSAHAAN DAYALIMA RECRU...
Julianti, Gabriella Nissa
PENGARUH DIGITAL MARKETING, CREATIVE CONTENT, DAN SOCIAL MEDIA INTERACTION PT. V...
Kadarisman, Vesheila Yedida
ANALISIS RISIKO DAN PELUANG RANTAI PASOK GLOBAL INDUSTRI MINYAK DAN GAS INDONESI...
Putri, Tara Adhyatma
PENGARUH SOFT SKILL, HARD SKILL, DAN PENGALAMAN ORGANISASI TERHADAP KESIAPAN KER...
Sitorus, Elsa Lydia Samanta
PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVQUAL) DAN MUTU PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN...
Ramli, Michael Efraem Christianto
PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA DAN MODAL USAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHAS...
Kevin, Florianus Surya
PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE LAZADA PAD...
Ryanto, Bintang Tri Atma Sudarko