ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK LOKAL PADA PASAR GLOBAL
Safa’atin, Haya Nur
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERUPUK TAHU YAYA SNACK (TAHYA SNACK)
Asroriyah, Solihatun
PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PRODUCT PACKAGING DESIGN DAN CONTENT MARKETING TERHA...
Kawatu, Marcella Rebecca Vania
PENGARUH HEALTH CONSCIOUSNESS DAN PERSONAL ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION...
Immanuel, Jeremia Setyo
Peran Manajemen Risiko dalam Meningkatkan Efektivitas Operasional UKM: Sebuah Ti...
Yuwono, Matias Andika
Peran dari Fashion Innovativeness dan Fashion Involvement terhadap Purchase Inte...
Satriyo, Cindy Harum Permata
Pengaruh Health Consciousness, Natural Ingredients dan Price Barrier terhadap Pu...
Panji, Stevanus Satria Cahaya
PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED AUTHENTICITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP P...
Mettan, Santho Vlennery
Mengembangkan Keunggulan Bersaing UMKM melalui Enterprise Risk Management dan Ka...
Yuwono, Matias Andika